fbpx

10 Tas Wanita Terbaik

Sebagai pecinta tas desainer sejati, tas pertama Anda akan selalu tetap menjadi bagian yang istimewa. Tapi bermimpi, merenungkan dan berdebat tentang pembelian baru tentu setengah dari kesenangan ketika datang ke tas. Itulah sebabnya dibuat daftar 10 tas desainer yang menurut kami layak setiap wanita. Apakah Anda berpikir tentang tas desainer kedua Anda, atau sedang dalam perjalanan dengan koleksi Anda, menelusuri daftar ini akan menyenangkan, menyenangkan, menyenangkan!

1. Chanel 2.55

Tas Flap Klasik tidak diragukan lagi merupakan tas desainer paling dicintai di dunia. Kulit berlapis, kualitas luar biasa dan daya tarik abadi, adalah semua elemen yang menjadikan Classic Flap objek dari semua keinginan kita. Jika Anda bertanya kepada gadis pencinta mode apa impian terbesarnya dalam hal pembelian di masa depan, ada kemungkinan besar dia akan menjawab dengan kata-kata berikut: tas Chanel.

2. Louis Vuitton Speedy

Speedy dirancang pada 1930 sebagai interpretasi yang lebih kecil dari tas Keepall yang sangat populer. Tas itu menandai titik balik dalam sejarah Louis Vuitton, karena Speedy sebenarnya adalah tas tangan pertama dari rumah mode. Sementara Keepall ditujukan untuk elite globetrotting, Speedy dirancang untuk penggunaan sehari-hari.

3. Céline Classic Box Bag

Hanya pecinta mode sungguhan yang akan tahu Phoebe Philo bukan pencipta tas Box. Karya populer ini sebenarnya mendesain ulang tas Céline lama. Tas Box telah dipakai di pundak wanita sejak tahun 1970-an dan kami terutama menyukai desain ramping versi modern

4. Balenciaga Motorcycle City

Nicolas Ghesquière mendesain tasnya untuk rumah itu pada tahun 2000, versi pertama Balenciaga Motorcycle City, tetapi itu ditolak oleh perusahaan karena tidak memiliki struktur dan terlalu lunak. Tas itu adalah kebalikan dari semua tas populer saat itu. Mereka tidak tahu bahwa itu adalah kualitas yang akan membuat tas itu begitu populer.

5. Chanel Boy Bag

Karl Lagerfeld-lah yang memberikan penghormatan kepada orang-orang dalam kehidupan Coco Chanel, dengan kelahiran tas Chanel Boy. Pada tahun 2011 dia berbicara tentang cinta Coco untuk pakaian pria: “Chanel menggunakan pakaian dalam pria untuk membuat gaun; dia memiliki sikap kekanak-kanakan, bahkan itu adalah semangat Chanel. Dia mendapatkannya dari Boy Capel, cinta besar dalam hidupnya, yang , kebetulan, menjelaskan mengapa tas baru itu dinamai Boy. ”

6. Hermès Birkin

Birkin adalah tas besar dengan bentuk persegi dan penampilan sporty namun elegan. Kembali pada tahun 1984, desain Birkin adalah pernyataan modern dari rumah mode (sampai saat itu sangat tradisional). Di hadapan Birkin, tas Kelly yang konservatif dan anggun adalah salah satu figur perusahaan.

7. Céline Trapeze

Keberhasilan Céline dimulai dengan hype tanpa henti dari tas Céline Luggage. Tapi tas Bagasi telah terlempar dari alasnya oleh tas yang bahkan lebih dicintai: Trapeze. Tas ini memiliki sayap samping persegi panjang ekstra lebar, yang memberikan bentuk ikonik.

8. Lady Dior

Lady Dior adalah klasik sejati dan diberi status ikonik oleh Putri Diana. Rumah mode Prancis Dior ingin membuat tas yang langsung dapat dikenali dan memiliki identitas yang kuat. Desain Lady Dior terinspirasi oleh couture dan pertama kali diproduksi pada tahun 1994.

9. Louis Vuitton Neverfull

Meskipun baru diperkenalkan pada 2007, Louis Vuitton Neverfull telah menjadi salah satu merek terlaris dan paling didambakan sepanjang masa. Fans menghargai Neverfull karena daya tahan pakai, keahlian, kekokohan dan keindahannya.

10. Hermès Kelly

Salah satu pajangan utama Hermès diberi nama tidak lain adalah Grace Kelly. Mantan bintang Hollywood itu adalah penggemar berat tas itu, ketika masih bernama Sac à Dépêche.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Halo, ..
Perlu informasi lebih lanjut dari kami?

Kami dengan senang hati siap melayani segala pertanyaan Kakak via WhatsApp :)
Powered by